PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Thursday, February 3, 2011

WallHack Counter Strike


Nih Agan" saya buatkan WallHack untuk Counter Strike...
Silahkan Coba

Cara Pnggunaan :
- Jalankan WH-CS-Pro.exe nya
- Jalankan Game Counter Strike nya,nanti Cheat akan terinject otomatis
- Jika ada konfirmasi pesan "Sukses Terinjeksi" cepat close pesan tersebut,lalu kembali lagi ke Game CS nya
- Pencet Hotkeynya pas lg Main


Hotkey/Fitur :
- F8 (Toggle Crosshair)
- F9 (Toggle WallHack Active)
- F10 (Toggle NoSky On/Off)
- F11 (Toggle NoFlash On/Off)
- F12 (Toggle Lambert On/Off)

10 komentar:

Anonymous said...

jalan ga tuh ?

Abel Gabrien Zaghy on June 16, 2011 at 10:43 AM said...

Pasti jalan nih ........ :)

Anonymous said...

mantab rekor gw 120 deat 12 ... wkwkwkwk

Sintong_CT on July 22, 2011 at 2:01 PM said...

buat kan cheat untuk Windows 7 ya!!

Anonymous said...

Mantap cheat nya gan keren

Anonymous said...

gan hotkey nya di sebelah mna gw nggak tau

Anonymous said...

takkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bisa doh

Anonymous said...

celek

Anonymous said...

gue pengin kawin sama guru gue nih .

Anonymous said...

ah ah ah

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Galaxi Cheat all Game Copyright © 2011 Blogger Template Designed by Fian'sr Blogger Template