PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Sunday, February 20, 2011

Cheat AA Auto Space Auto BR


Tutorial  :
  1. Buka Cheat AA Ayodance IHD 1.3.rar
  2. Buka IHD Loader Tool [password = alex-aja.blogspot.com
  3. Sebelumnya matiin dlu anti virus
  4. Buka IHD Loader Tool.exe
  5. Setelah terbuka jangan diapa-apain
  6. Terus buka lagi ItechFireHotDance.exe
  7. Setelah itu isi tai khoan dengan ----====[ Th«ng B¸o Tõ Nhãc.Romeo ]====---- (atau tulisan yg di atas itu)
  8. Terus mat khau nya atau passnya isi dengan terserah .. [example=asd1u2h312ekshd7q] kwkwkwkkw <~~
  9. Wink Wink
  10. Tekan Dhang Nhap
  11. Centang auto Bam Phim
  12. Auto Space Normal gak usa perfect2
  13. Tekan auto BU,BR [terserah loe queen queen queen ]

HASILNYA NIH GW KASIH IMAGE http://www.freeimage.../60e85495d2.jpg
 
HOTKEY :
F11 = AA ON
F12 = AA OFF
F4 = AUTO SPACE ON/OFF

2 komentar:

yopa said...

kk kenapa setiap x saya buka IHD toolnya ada pemeritahun tak bisa.. ada tanda peringatan bahasa apalah gitu..

trus klo bisa pas pencet IHD mau terus ke itech fire hot dance nya fire hosting conectsinya selalu gagal... dan gak pernah bisa".. mohon pencerahannya kk...

apa mungkin karna saya pake windows 7??

padahal saya udah matikan anti virus,, dan buat apa file ihd yg titik docx it kk???

CFKERS on August 19, 2011 at 9:13 AM said...

DISINI CHEAT CF UPDATE MLO GW YG BUAT>>>>>>

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Galaxi Cheat all Game Copyright © 2011 Blogger Template Designed by Fian'sr Blogger Template